Halaman

Kamis, 18 Juli 2013

Cara Posting Artikel Bagi Blogger Pemula

Bagaimanakah cara posting di blogger.Artikel ini melanjutkan posting terdahulu cara membuat blog.Sebenarnya mempublikasikan artikel di blog sangat mudah walau bagi pemula sekalipun.Posting artikel adalah rutinitas yang dilakukan seorang blogger.Bagi pemula kendala utama dalam posting artikel di blogger disebabkan karena kurangnya pemahaman keatas fungsi fitur-fitur yang terdapat dalam halaman entri di blogger.

Cara menulis artikel di blog kurang lebih sama dengan cara menulis email.Bagi yang sudah biasa menulis di komputer menggunakan aplikasi microsoft office seperti microsoft word pasti tidak menemui kesulitan dalam menulis artikel yang akan di posting di blog.Posting artikel di blog memberikan kepuasan dan pengalaman yang sangat menyenangkan terlebih lagi apabila posting yang dipublikasikan di blog kita,mendapat apresiasi dari pengunjung dan para pembaca di internet.

Berikut panduan cara posting artikel di Blogger bagi pemula beserta penjelasan singkat fungsi beberapa fitur yang sering digunakan dalam mempublish artikel di halaman entri blogger:

Login ke blogger lanjutkan dengan pilih blog dimana kita akan posting artikel,kemudian klik entri baru.Kita akan dibawa kehalaman entri blogger seperti pada gambar berikut:

Cara-posting-di-blog
Pilihlah metode Compose bukan HTML untuk memudahkan kita dalam menulis suatu artikel.
Masukkan judul artikel seperti pada gambar diatas,judul posting yang baik adalah rangkaian kata yang bisa mewakili semua isi artikel agar meiliki relevansi yang baik antara judul dan isi artikel.Usahakan judul artikel dibuat semenarik mungkin untuk menarik minat pembaca.
Fungsi tombol F adalah untuk memilih font tulisan,Selain menggunakan font default yang sudah disetting dalam template blog kita juga bisa menggunkan font yang lain seperti verdana Trebuchet Courier Georgia Helvetica dan sebagainya.Font yang berlainan biasanya digunakan untuk memperjelas kata tertentu yang ingin diberikan penekanan lebih seperti keyword dan sebagainya.

Tombol TT berfungsi untuk memilih besarnya huruf atau font yang akan ditampilkan dalam posting blog.Kita bisa memilih ukuran font dari yang terkecil hingga paling besar seperti berikut:

Font-dalam-posting-artikel

Cara posting
Cara posting artikel
Cara posting di blog
Cara posting artikel di blogspot
Kita juga bisa menentukan format tulisan berdasarkan fungsi dari suatu kalimat misalnya untuk judul dan sebagainya perhatikan contoh penggunaan format tulisan urut dari ,Heading,Subheading,Minor heading,Normal dibawah ini: 
Cara-posting-artikel-di-blogger

Cara posting di blog

Cara posting artikel di blog

Cara posting artikel di blogger

Cara mudah posting artikel di blogspot

Fungsi beberapa tombol selanjutnya adalah Tombol B yaitu Bold berfungsi untuk mencetak tebal, Tanda huruf I atau Italic berguna untuk mencetak miring Tanda U atau Underscore untuk membuat tulisan dengan garis bawah.Tanda ABC berguna untuk membuat tulisan dengan garis tengah.Beberapa tanda huruf yang lain juga dapat kita jadikan pilihan dengan tujuan agar artikel yang kita posting di blog terkesan lebih hidup.

Untuk membuat tulisan dengan efek seperti tersebut diatas kita hanya mem-blok atau mark tulisan yang akan di beri efek kemudian klik tanda yang akan dipilih.Misalnya kita akan memberi efek garis bawah pada kalimat Cara posting artikel di blogspot bagi pemula maka mulailah dengan memberi blok atau mark pada kalimat tersebut seperti ini Cara posting artikel di blogspot bagi pemula kemudian klik tanda U.sehingga akan menjadi seperti ini Cara posting artikel di blogger bagi pemula.
Perhatikan gambar berikut:

cara-membuat-efek-tulisan-posting-atikel-blog
Cara membuat link pada posting blog di blogger juga sangat mudah.Mark terlebih dahulu kalimat yang akan dibuat link kemudian klik Tombol Link yang ada di atas.begitu juga untuk menambahkan gambar,dan video.Kita juga bisa membuat jump break.Jump break berfungsi untuk memotong artikel yang akan ditampilkan pada halaman beranda blog.Secara default posting blog akan ditampilkan utuh pada halaman beranda blogspot,sehingga tampilanya kurang menarik.Cara menambahkan readmore standar blogspot dapat dilakukan dengan memotong artikel yang ditampilkan di halaman beranda blog dengan insert jump break.
Demikian panduan singkat cara posting artikel di blogger bagi pemula saya sampaikan mudah-mudahan bermanfaat.Terimakasih 

11 komentar:

  1. xem những đoạn phim sex cực hay của hãng phim sex nhat ban với những bộ phim sex khong che của gái xinh mới lớn , xem học sinh mới lớn làm tình cực phê vui lòng click chuột vào những chữ in đậm để xem  chúc các bạn xem phim vui vẻ

    BalasHapus
  2. Trang ngượng ngùng nhưng nàng cũng nghĩ mình đã được sướng rồi thì sao lại không nghĩ đến người khác. Tay run run, Trang cầm cặc của cậu cho vào miệng và mút liếm mặc dù nàng không thích cái mùi của nó. Để cho Trang giữ được cảm giác sướng, Tùng đã đề nghị Trang chơi trò 69 để cả hai cùng bú liếm cho nhau. Hai thân thể lúc này hòa quyện và quấn chặt lấy nhau. Được một lúc thì Tùng đổi tư thế để bắt đầu công việc chính của mình. Vì biết trước Trang còn trinh nên Tùng rất nhẹ nhàng, chàng lấy nước nhờn ở lồn của Trang bôi lên cặc nhằm tạo ra sự trơn tru. Từ từ chàng đẩy cặc vào trong và chỉ nghe tiếng …ót… một cái. Chàng đã chính thức cô cháu gái của mình. Trang tuy hơi đau nhưng đã đến lúc này thì nàng không còn nghĩ đến bất cứ cái gì nữa. Thân phận cậu cháu dường như đã xóa bỏ. Tùng đã chỉ cho Trang tất cả các kiểu làm tình khác nhau. Cả hai cùng thử hết tất cả, có lẽ Trang đã phải ra đến 5 hay 6 lần mà Tùng vần chưa ra. Lồn Trang lúc này không còn sướng như lúc đầu nên nàng đã đề nghị Tùng để nàng mút cặc. Tùng đồng ý và chỉ không lâu sau, chàng đã không chịu nổi cái lưỡi của cô học trò mình mới dậy có thể làm cho chàng xuất tinh ồ ạt vào miệng Trang. Trang sợ quá nên nàng nhổ hết ra và chạy vào toilet, Tùng theo sau để coi Trang có bị làm sao không?
    Vào đến toilet, Trang ói hết những gì Tùng đã trao cho nàng, nàng súc miệng cẩn thận và quay lại hỏi Tùng:
    – Sao cậu lai để nó vào mồm của Trang?
    – Nó bổ lắm bộ Trang ko hay biết hay sao? Tùng đáp lại.
    Đến lúc này Trang có vẻ ngượng, nàng nhận ra người vừa làm tình với nàng chính là cậu của mình, nàng cũng hiểu tại sao mình có thể làm được chuyện đó nữa. Nàng tính mặc đồ lại thì Tùng ngăn lại. Chàng tiếp tùng vân vê lên hai đầu ti của Trang, cứ như có một ma lực nào đó mà Trang lại cảm thấy mình rạo rực và muốn được có một cái gì đó cho vào trong lồn để được thỏa mãn lúc này. Phần Tùng thì vẫn tiếp tục, khúc củi của chàng lúc này lại ngỏng lên như đòi hỏi phải được ăn lồn. Rút kinh nghiệm lần trước, lần này Tùng bế Trang lên như bế một đứa trẻ và chàng si đái cho Trang. Ko hiểu có phải con gái ai cũng vậy ko nhưng bản năng trẻ con của Trang lại bộc lộ. Dòng nước tiểu từ trong người nàng cứ tuôn ra chảy xuống sàn nhà. Nàng quay lại mỉm cười với Tùng, cả hai nhìn nhau với ánh mắt toát lên sự dâm dục. Sau đó Tùng bảo Trang đặt hai tay lên tường để chàng có thể chơi Trang theo kiểu chó từ đằng sau tới. Cứ như vậy cả Tùng và Trang làm thịt nhau đến 4,5 lần trước khi ba má của Trang về.
    xem videos vui lòng nhấp vào những từ khóa bên dưới
    lauxanh.us
    phim sex khong che
    phim sex loan luan

    BalasHapus